Senin, 21 Juni 2010

Hello Again. And My Wedding Day.

Haloooo....

I'm back.  :-)

Maaf kalo sebelumnya blog ini dihapus.. It is because I feel not comfortable to discuss about vendors. Names, brands, etc. It doesn't mean that I will not talk about names and brands at my future texts. Tapi kemarin memang ada masalah dengan salah satu oknum yang mengurusi vendor di pernikahan aku. 
Well, never mind. It's over.  I am just going to talk a little about my wedding.

Pernikahan aku cukup. Cukup melelahkan. Cukup menguras tenaga dan pikiran. Cukup membuat sentimetil. Cukup menumbuhkan permusuhan baru dan juga persahabatan baru. 
Tapi di atas semuanya, pernikahan aku indah. Indah karena semua beyond my expectation. Indah karena menurut aku itu semua rezeki dari Allah SWT. Pertolongan Allah SWT. Indah karena bisa menyatukan aku dan suamiku. Dengan satu tujuan. Ibadah.  Menjalankan sunnah. Dilandasi rasa sayang, rasa cinta, rasa percaya. It just.. beautiful.

I truly feel like I am very blessed. Aku hanya seorang anak yatim yang berjuang menjalani hidup. Untukku dan keluargaku. Well, it is not that bad. It is just a metaphor. :-) Tetapi, aku hanya tidak pernah membayangkan kalau aku akan menikah dengan jumlah undangan sebanyak seperti nikahanku kemarin. I just imagine a simple and modest wedding.Well, simple and modest wedding is also relative. Buat sebagian orang pernikahanku itu sederhana dan simpel tapi buat sebagian orang pernikahanku wah dan meriah. Buat aku, pernikahan aku kemarin hanya tidak terbayangkan.

Hey, I am thinking to make a short story about my wedding considering the drama at it. I mean drama - for real. :-)

Anyway, of all the drama happened, of all the crying and fear I experienced  at my wedding preparation or even at my wedding day, I still feel that i am blessed. 
Alhamdulillah aku dan keluarga bisa mengundang banyak famili, rekan dan teman ke pernikahan aku dan suamiku. I am blessed. Truly blessed. 
Semua karena bantuan Allah yang diturunkan melalui tangan orang-orang terdekat aku dan mama. Alhamdulillah... 

This one is reminding me to always be grateful for what I have. 
This one is reminding me that Allah will help us right at the moment we need it most.
Just right on time. It never late. Or it never be ahead. Just on time. Right there. Exactly when you need it most.
Just be grateful always.. 
Alhamdulillah...  

Note:
Special thanks to Padepokan Pencak Silat TMII, Sambega Katering, Roemah Manten Veni Rahman, Patriot Foto, Fine Souvenir, Wahyu Grafika and all the parties supporting me and my husband at our wedding day. Many big thanks. 

   

9 komentar:

  1. waaah,,iyah,,ternyata udah gak ada postingan yg jaman doLo.. hadududu

    aLesan deLete ny dunx :)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. hihihi... karena satu dan lain hal pak.. :-)

    BalasHapus
  4. hi mbak...
    aku boleh nanya gak ttg make up waktu nikah :)
    itu riasan mbak veni atau yg lain mbak.. bagus euy riasannya,, cantik :)

    BalasHapus
  5. hi jugaa.. :-)
    boleh banget.
    Itu yang rias Mbak Veni. Aku udah jatuh cinta sama riasannya sejak pertama kali liat. hehe.. Dan Alhamdulillah emang gak salah milih Mbak Veni. Highly recommended! :-)

    BalasHapus
  6. hai, namaku Fairus,
    bolehkah aku dibagi info mengenai sambega?
    mohon di add YMku: fairus_baggins@yahoo.com

    BalasHapus
  7. hi mba, boleh kenalan ga? aq mau tanya2 soal catering sambega yg mba pake waktu married, aq rencana mo nikah bulan september, klo ada bb tolong add saya ya (22E37E5B), atau sms di 0811390309.
    aq bner2 beharap mba mau share sama aq, makasii :)

    BalasHapus
  8. haloo salam kenal, iseng blog walking and I found your blog. surprise when I saw your wedding picture.....cause maybe I attended your wedding reception, it was held in TMII right?

    BalasHapus
  9. @osi menuju dunia baru : haloooo juga salam kenal. Truly sorry baru bales. Udah kelamaan ga cek blog nih. :-D ohh yaaa? yes, it was held in Gedung Pencak Silat, TMII. jangan-jangan kita kenal satu sama lain nih, sis? :-)

    BalasHapus