Senin, 28 Juni 2010

Masak Hari Ini

Roti goreng isi sosis. Menu sarapan hari ini. Sayangnya saya lupa foto. 

Ayam suwir dan pecel. Plus kerupuk. Menu makan siang dan makan malam hari ini.


Saya senang dan bangga. Hihihi.. karena tidak biasanya saya masak makanan yang berbeda untuk menu sarapan dan makan siang. Dan makan siangnya bukan tumisan lagi seperti yang sudah-sudah. Masakan saya hari ini naik kelas. Karena bumbunya cukup lengkap, bukan cuma bawang merah dan bawang putih. 
Dengan bumbu yang cukup lengkap, masakan saya jadi enak di lidah dan juga enak di mata. Soalnya sering juga karena bumbu yang tidak lengkap, masakan saya cuma enak di lidah tapi tampilannya gak karu-karuan. *sigh* 

Alasan masakan saya bisa berbumbu lengkap hari ini adalah, saya baru belanja di supermarket dan tukang sayur komplit di depan rumah Mama saya ketika saya berkunjung weekend kemarin. Jadilah saya punya cabe giling, kunyit, jahe, saus tiram, bumbu pecel, cabe merah, cabe hijau, cabe rawit, ayaamm, sosis, tepung roti, daaaann lain-lain tentunya.
Yeaaayyyy... saking senangnya foto masakannya saya upload di facebook daaann.. saya post di blog. :-)

Thanks to none document to be translated today so I have free time to cook. :-)

2 komentar: